Annisa Travel Lepas 115 Jemaah Haji Tahun 1445H/2024

Annisa

PT Radian Kharisma Wisata (Annisa Travel) kembali memberangkatkan jamaah haji ke Tanah Suci pada tahun ini. Sebanyak 115 jamaah pada Rabu (5/6/24) pergi ke Arab Saudi dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Direktur Utama Annisa Travel Ibu Erika Heriawati selalu mengingatkan kepada kami bahwa sebagai agen perjalanan haji dan umrah yang terpercaya sejak 2003, persiapan yang matang untuk memastikan perjalanan ibadah haji para jamaah berjalan dengan lancar, berkesan, dan nyaman serta sesuai dengan syariat Islam adalah hal wajib dilakukan.

Proses persiapan yang cermat telah dilakukan oleh Annisa Travel, mulai dari pemenuhan persyaratan administratif hingga penyediaan fasilitas yang memadai selama perjalanan.

“Mengutamakan keamanan dan kenyamanan para jamaah serta menyediakan staf yang berpengalaman untuk mendampingi mereka mulai dari keberangkatan hingga kepulangan dari Tanah Suci adalah hal yang wajib dilakukan agar jamaah bisa beribadah dengan baik,” pesan yang selalu diulang ibu Erika kepada kami tim Annisa Travel.

Ibu juga selalu memastikan bahwa fasilitas yang diberikan kepada Tamu Allah sudah sesuai dengan standar terbaik untuk memastikan bahwa kebutuhan para jamaah terpenuhi selama menunaikan ibadah haji.

Selain itu, Annisa Travel juga memberikan perhatian khusus pada aspek spiritual dalam perjalanan ibadah haji.

Para jamaah haji nantinya akan didampingi oleh muthowif atau pembimbing yang berpengalaman, yang akan membantu mereka dalam menjalani ibadah dengan penuh kekhusyukan dan penghayatan secara mendalam.

Sebagai mitra terpercaya dalam perjalanan mencari ridha-Nya menuju Tanah Suci, Annisa Travel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keberhasilan setiap jamaah meraih predikat Haji Mabrur. Aamiin…

Galeri Jamaah Haji Saat di Bandara Soekarno-Hatta

Bagikan:

Tags

Annisa

Biro perjalanan terpercaya sejak 2003. Melayani Umroh, Haji Plus, Paket Wisata, & Halal Trip sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Comment