IfTalk – Program Bincang Santai Bersama Praktisi Menjelang Waktu Berbuka Puasa

Annisa

Sambut Ramadan dengan semangat yang lebih berarti bersama Annisa Travel!

Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Program Bincang Santai Bersama Praktisi Menjelang Waktu Berbuka Puasa, “IfTalk“, yang insyaAllah akan diadakan rutin selama Ramadan setiap tahunnya.

IfTalk adalah wadah bagi para praktisi di berbagai bidang untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi selama Ramadan menjelang waktu berbuka.

Kami mengundang pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing untuk berbagi wawasan yang bermanfaat bagi Anda dalam menjalani bulan suci ini.

IfTalk

“If” dalam “IfTalk” merujuk pada saat berbuka puasa, sementara “Talk” menyoroti esensi dari acara ini, yaitu pembicaraan yang inspiratif dan bermanfaat.

Rutin selama Ramadhan, IfTalk akan menghadirkan topik yang berbeda-beda, mulai dari kesehatan, pengembangan diri, keislaman, hingga tips dan trik menjalani bulan Ramadan dengan lebih baik.

Kami yakin acara ini akan menjadi momen yang berharga bagi Anda untuk meningkatkan pengetahuan dan semangat Anda selama bulan suci ini.

Annisa Travel berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar perjalanan, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan spiritual dan pencerahan Anda, terutama selama Ramadan.

Dengan adanya IfTalk, kami berharap dapat membawa manfaat yang nyata bagi komunitas kami dan menjadikannya sebagai salah satu tradisi yang dinanti-nantikan setiap tahunnya.

Mau selalu dapat update topik yang akan dibahas dalam setiap sesi IfTalk? Gabung di Channel WhatsApp kami.

Selain itu Anda juga bisa pantau terus website kami dan media sosial untuk informasi update lainnya.

Jadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Annisa Travel.

Bagikan:

Annisa

Biro perjalanan terpercaya sejak 2003. Melayani Umrah, Haji Plus, Paket Wisata, & Halal Trip sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Comment