Menjadi Saksi Kebesaran Islam di Masa Lampau dan Mendekat ke Baitullah

Annisa

Makin lengkap rasanya ibadah kita jika dapat berkunjung dan bermunjaat di Baitullah.

Rasa syukur kita akan makin meningkat jika mendapat kesempatan menikmati momen kebesaran Islam di masa kejayaannya. Siapa yang tak ingin?

Annisa Travel berkomitmen untuk mendekatkan Anda ke Baitullah dan menjadi saksi sejarah Islam, salah satunya dengan menyiapkan Paket Perjalanan Umroh dan Turkey, Istanbul.

Paket Perjalanan 12 hari 11 malam ini menawarkan servis terbaik di kelasnya menggunakan Saudia Airlines. Apa saja yang akan Jamaah dapatkan?

Di pagi yang cerah di Istanbul , Jamaah akan berkunjung ke Blue Mosque, salah satu masjid bersejarah di Konstatinopel.

Setelah itu mengunjungi  Serpentine Column dan Obelisk of Theodosius di Sultanahmet Square atau Hippodrome, landmark penting yang ada di Kota Istanbul.

Turkey Plus Umroh Paket Mabrur

Lihat Selengkapnya

Kala menikmati keindahan arsitektur dan tata kota Istanbul, tak lupa menikmati makan siang di restoran lokal yang menawarkan menu-menu ala Timur Tengah.

Tujuan selanjutnya adalah Hagia Shopia, salah monumen bersejarah pada era kesultanan Islam dan singgah sejenak di Masjid Eyub Sultan.

Malam harinya, langsung bertolak ke Madinah agar dapat segera qiyamul lail di Masjid Nabawi  dan dilanjutkan dengan sholat Shubuh berjamaah.

Paginya berziarah ke Masjid Quba, yakni masjid yang pertama kali didirikan oleh Rosulullah, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, dan Jabal Uhud.

Sore hingga malam, jamaah dapat menikmati waktu yang intim untuk beribadah di Masjid Nabawi.

Pada hari keempat, Jamaah akan ziarah ke Raudhah, tempat doa-doa lebih banyak diijabah kemudian sholat Jumat di Masjid Nabawi.

Hari selanjutnya, akan dilanjutkan dengan berkunjung ke Museum Asmaul Husna dan Museum Al-Quran, kemudian bersiap mengambil Miqot untuk Umroh pertama.

Sampai di Mekkah, Jamaah dapat langsung menjalankan ibadah Umroh (Thowaf, Sai, dan Tahalul) dipandu oleh pembimbing ibadah.

Jamaah dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah dan memperbanyak ibadah baik di Masjidil Haram atau di luar itu.

Hari kedua di Mekkah dilanjutkan dengan ziarah kota ke Mina, Muzdalifah, Arofah, Jabal Tsur, dan Jabal Nur, menjelajahi tempat-tempat penting dan bersejarah.

Di penghujung hari, mengambil Miqot di Tan’im untuk persiapan umroh kedua.

Jamaah menjalankan umroh kedua dan disarankan untuk makin mendekatkan diri kepada Allah, makin khidmad dan khusuk dalam beribadah hingga hari terakhir.

Setelah check-out di hari kesembilan, Jamaah akan berkunjung ke Croniche Shoping Center sebelum bertolak ke Istanbul dari Bandara King Abdul Aziz.

Dari Istanbul, rombongan akan langsung terbang pulang menuju Bandara Soekarno Hatta.

Pengalaman perjalanan rohani yang menyenangkan, kan? Tunggu apa lagi? Yuk segera pesan paket perjalanan ini!

Narahubung terkait: 

CS: Della

Chat Sekarang!

Bagikan:

Annisa

Biro perjalanan terpercaya sejak 2003. Melayani Umroh, Haji Plus, Paket Wisata, & Halal Trip sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Comment