Kelebihan  Umroh di Akhir Tahun

Annisa

Musim liburan sudah di depan mata. Saatnya Anda merencanakan serangkaian kegiatan atau perjalanan berlibur bersama keluarga.

Salah satu pilihan yang menarik adalah perjalanan religi ke tanah suci. Namun, sebagian orang masih merasa sangsi karena akhir tahun identik dengan ramainya musim liburan atau high season. 

Jangan lagi berpikir demikian karena Anda pun dapat menikmati waktu beribadah dengan khusuk di akhir tahun. Baca beberapa alasannya berikut ini.

1. Akhir Tahun Saatnya Muhasabah

Umroh akhir tahun membuka jalan yang lebar untuk Anda bermuhasabah atau introspeksi diri.

Setelah semua pekerjaan dan kehidupan duniawi kita lalui dalam waktu satu tahun, sudah selayaknya kita bercermin sejenak, me-review, dan mengevaluasi diri.

Alangkah indahnya jika proses ini kita lalui saat berada di dekat-Nya di Baitulla. Ini adalah alasan pertama umroh akhir tahun adalah momen yang harus Anda nikmati.

2. Momen Berkumpul dengan Orang Terdekat

Liburan akhir tahun adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sekian lama terpisah karena kesibukan.

Umroh akhir tahun bersama keluarga akan menciptakan sebuah quality time yang penuh cinta. Bukan hanya antara Anda dan Pencipta, melainkan Anda dan keluarga.

3. Menghindari Wisata yang Mudharat

Saat akhir tahun sedikit banyak media memberikan beberapa referensi berbagai acara yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan.

Sayangnya, tidak semua acara tersebut adalah acara bermanfaat. Karena itulah, kita perlu membuat rencana-rencana liburan yang bermanfaat seperti halnya perjalanan religi mendekat ke Baitullah.

4. Siap Jadi Pribadi yang Baru di Awal Tahun

Setelah bermuhasabah dan bermunajat di rumah-Nya, kita akan kembali sebagai manusia yang berbeda dan insya allah lebih baik daripada sebelumnya.

Karena itu, diharapkan kita dapat mengawali tahun yang baru dengan lebih optimis dan iman yang makin tebal.

Dari penjelasan di atas, apakah Anda sudah siap dengan umroh akhir tahun ini? Anda dapat mendaftarkan diri Anda segera paket perjalanan umroh regular maupun umroh plus di Annisa Travel untuk keberangkatan awal tahun 2023. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan klik tombol di bawah!

Hubungi Annisa!

WA: 08113567777 (Annisa)

Email: umroh-haji@annisatravel.com

Bagikan:

Annisa

Biro perjalanan terpercaya sejak 2003. Melayani Umroh, Haji Plus, Paket Wisata, & Halal Trip sesuai kebutuhan Anda.

Leave a Comment