Pengen Haji Dengan Waktu Tunggu Singkat? Ikut Haji Plus Aja!

Fitria Zahrah

Bagi banyak umat Muslim, menunaikan ibadah Haji adalah impian yang didambakan sepanjang hidup.

Namun, salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh calon jemaah Haji adalah lamanya waktu tunggu untuk mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci.

Di Indonesia, waktu tunggu untuk Haji reguler bisa mencapai 16 sampai 38 tahun, tergantung pada daerah masing-masing.

Untuk kamu yang ingin menunaikan ibadah Haji lebih cepat, Haji Plus bisa menjadi solusi terbaik.

Apa itu Haji Plus?

Haji Plus adalah program haji dengan fasilitas dan pelayanan lebih baik dibandingkan Haji reguler.

Salah satu keuntungan utama dari Haji Plus adalah waktu tunggu yang jauh lebih singkat, biasanya sekitar 5-7 tahun.

Baca juga: Cegah MERS-CoV Selama Haji: Jangan Dekati Unta!

Selain itu, jemaah Haji Plus akan mendapatkan layanan yang lebih eksklusif, seperti akomodasi yang lebih nyaman, transportasi yang lebih baik, dan bimbingan ibadah yang lebih intensif.

Keunggulan Haji Plus di Annisa Travel

  1. Tanpa Apartment Transit. Spesial untuk jamaah Haji Plus Annisa Travel, selama menunaikan ibadah haji penginapan full hotel di Madina & Mekkah.
  2. Fasilitas Akomodasi bintang 5. Dengan mengikuti program Haji Plus di Annisa travel, kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti akomodasi yang lebih baik, hotel bintang full bintang 5, transportasi yang nyaman, dan layanan pendukung lainnya.
  3. Lebih Nyaman. Mendapatkan VIP Grade A Tenda Arafa & Mina, lokasi yang strategis hanya 400 meter dari Jamarat. Hotel Madina, 150 meter ke Masjid Nabawi. Hotel Mekkah 80 meter ke Masjidil Haram.
  4. Lebih Efektif. Waktu perjalanan ibadah Haji Plus di Tanah Suci lebih efektif, yakni 16 – 22 hari. Plus bonus program City Tour.
  5. Free Fasilitas Kesehatan. Selain dibimbing oleh pembimbimbing ibadah profesional, kesehatan Anda juga di cek dan diberi bimbingan kesehatan oleh dokter berpengalaman.

Biaya Haji Plus di Annisa Travel

Biaya Haji Plus di Annisa Travel mulai dari 14.900 USD dengan setoran awal hanya 5.000 USD. Dengan biaya ini, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas serta layanan pendukung terbaik selama menjalankan ibadah haji.

Percayakan perjalanan ibadah kamu kepada Annisa Travel, yang akan memastikan semua kebutuhan kamu terpenuhi dengan baik.

Daftar Sekarang!

Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang juga dan wujudkan impian berhaji dengan Haji Plus bersama Annisa Travel!

Bagikan:

Tags

Fitria Zahrah

Annisa News - Copy Writer

Leave a Comment